Rabu, 30 Juli 2014

CAMPING DI RANCA UPAS

Setelah dari Kawah Putih, saya menuju bumi perkemahan Ranca Upas.Itu karena ketika menjelang senja, masih saja jalanan menuju turun pulang terjadi kemacetan cukup parah.

Akhirnya karena lokasinya sedikit berhadapan dengan kawah putih, saya mampir kesana sambil menunggu macet terurai, berharap jika agak malam sudah tidak macet lagi.

Dengan membayar 10ribu per orang untuk brkunjung maupun camping semalam.

Tidak jelas apa yang saya tuju disana, saya hanya iseng makan indomie telor seporsi 10ribu dan teh manis 3ribu. Melihat-lihat beberapa keluarga yang sedang berkemah mulai menyalakan api unggun, memasak nasi dan ada bau ikan asin, itu juga yang bikin ngiler. Waduh... pengen ngerasain kayak gitu..

Ditambah udara dingin dan kabut yang mulai turun. Duh.. suatu hari nanti pasti saya akan camping disini. Pengenn.. hwaa.. ;(


Jalan berkeliling, saya melihat penangkaran rusa. Rusa-rusa yang sedang makan rumput..




Diseberang sana ada kolam pemandian air panas dengan tarif 15ribu per orang. Pengen nyemplung dingin-dingin begini, sayang ga bawa baju ganti.

Akhirnya hanya melihat-lihat rusa makan sambil saya pun makan cakue goreng..

Semakin malam, semakin dingin dan berkabut, saya akhirnya tidak tahan juga berlama-lama disini walaupun sudah memakai jaket.

Saya pun pulang dengan tekad ingin berkemah disana suatu hari nanti, tapi.. harus dengan prsiapan jaket super hangat tentunya.Biar ngak beku.. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar