Kamis, 14 April 2016

Ahpoong wisata kuliner Sentul

Jika ada sedang mengunjungi daerah Sentul selatan untuk berwisata ataupun sekedar berjalan-jalan, mampirlah sejenak ke tempat wisata kuliner Ahpoong. Tentu karena lelah sehabis berjalan-jalan, akan lebih asyik jika bersantap santai di tepi sungai yang tenang.

Sungainya sih tidak bening seperti di pegunungan, namum cukup bersih dari sampah-sampah.

Berada di lokasi yang cukup strategis, hanya beberapa kilometer saja dari pintu keluar tol sentul selatan, bundaran pertama belok kanan, ke arah masjid kubah biru Andalusia yang terkenal di Sentul.
Tak seberapa jauh, tepatnya di sebelah Ecopark, tempat yang cukup rimbun dengan pepohonan, membuat suasana menjadi terkesan sejuk. Masuk ke Ahpoong juga melewati taman kecil dengan pepohonan rimbun dan patung robot yang cukup besar disana.

Makanannya beraneka ragam,hampir semuanya makanan citarasa nusantara seperti sate, soto, bakso, ketoprak, gudeg, ayam bakar dll. Namun ada juga beberapa resto citarasa western beroperasi disini.
Oh ya, katanya nih ide pendirian Ahpoong ini dicetuskan oleh pak Bondan yang terkenal dengan kata "maknyus" itu loh.

Anak-anak yang belum lelah bermain bisa terus bermain di tempat permainan anak, atau menyewa sampan untuk sekedar bermain air.
Jika pengunjung lupa membawa uang cash, disini pun terdapat atm bank ternama. Cukup komplit sebagai tujuan wisata kuliner keluarga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar