Senin, 26 September 2016

Lembang Part I: Farm House

Perjalanan pertama kami dalam rangka "ngebolang" ala anak2 cewek sekantor dimulai dari perjalanan kereta api Gambir ke Stasiun Bandung. Tiba sekitar jam12 siang langsung bermaksud cari penginapan sekitar situ, hanya saja beberapa hotel yang kami datangi sudah full semua.Maklum karena PON sedang berlangsung di Bandung.

Akhirnya kami langsung menuju Lembang dengan memesan Gojek, tapi dari 3x pesan goride ternyata dicancel sama rider dengan alasan tidak boleh dari stasiun karena banyak ojek pangkalan. Tapi setelah semua dicancel hanya satu yang tidak bisa cancel, rider terlanjur confirm ontheway.Terpaksa saya turun dari angkot lembang menggunakan layanan gojek tersebut di dekat hotel Vio-pasir kaliki.

Saya tiba duluan, makan bakso pinggir jalan sambil menunggu mereka. Cek in hotel pas depan Farm house, lumayan murah dan bersih untuk budget backpacker seperti kami.
Masuk farm house hanya berjalan kaki, bayar tiket 20ribu/orang langsung tukar minum susu coklat atau rasa stoberi. Yummy..

Lokasinya tidak begitu luas menurut saya, tapi cukup bagus buat foto-foto dan duduk-duduk santai sambil ngopi.

Sayang sekali pengunjungnya ramai sekali waktu itu, beberapa spot foto seperti rumah hobbit dll harus antre sama yang lainnya.Selain itu hujan datang dan pergi, berulang lagi terus menerus bikin males mau antre foto.

Tempat yang paling enak menurut saya ada posisi diatas rumah hobbit itu, tempat terbuka dengan banyak bangku dan meja. Ada stand-stand makanan juga sehingga enak buat ngopi sore-sore atau malam jika cuaca cerah.

Selebihnya ada curug mini, kandang sapi, kandang burung, taman-taman, penjual aneka makanan, pernak pernik, bangunan gaya eropa dll. Kami tidak begitu lama disana karena hujan yang turun membuat mood ngedrop dan pengennya tiduran di kasur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar